Selasa, 01 Januari 2013

About & Sitemap

07.58 - By Unknown 1




ABOUT :

Assalamulaikum wr.wb, Sebelumnya saya mau jelaskan tentang apa dari tujuan patch ini, Patch ini adalah patch yang isinya dari kalian, oleh kalian, dan untuk sekalian semua. Maksudnya? Patch ini akan mereplace beberapa liga untuk di jadikan fantasy League. Seluruh klub di Fantasy League (dan bahkan liga ini sendiri!), adalah klub yang tidak ada di dunia asli. Mirip "PES League", liga fantasi bawaan PES. Tapi di Moozy King Fantasy League ini, semua timnya adalah kontribusi dari kalian yang mau bergabung.

Jadi akang bikin tim imajinasi kalian sendiri, dan kita akan memasukkan tim buatan kalian ini menjadi salah satu tim di Moozy King Fantasy League. Gimana serukan…??

Oh iya Project ini sudah berjalan sebulan yang lalu, bentar lagi mau rilis untuk versi pertama , jadi akang yang belum gabung dan ingin ikutan masih bisa kok gabung di patch ini.

Sitemap MKFLPatch :

Tags:
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. A die shopuf pogest concludi cum administrasset slushie intus calidum brioche.
Follow me @Bloggertheme9
Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

  1. wow,blog yang cukup mantap gan
    bleh request ga gan
    aq pengen banget buat Tim fantasi sendiri,yaitu Tim dari film The expendables,tapi kesulitan dalam membuat face pemainnya jg kit nya
    mohon dibuatin dong gan..
    sebelumnya terima kasih banyak

    BalasHapus

Buat yang para Fans MKPLPatch tolong kalau mau komentar gunakan bahasa yang baik, agar memudahkan Admin untuk memahami komentar anda.

Oke Sob..!!

back to top